Kamis, 14 Oktober 2010

curhat

surabaya,15 oktober 2010
Hujan dari tadi malam,kamar bojor ke kampus kehujanan lagi, uda gitu judul proposal ditolak ama pak asep pusing taw.ni hari rencananya mau pulang cz pikiranku suntuk banget, banyak sekali masalah yang jadi beban, dari masalah kampus sampai percintaan.
"di balik parkir gema ku lihat sosok misterius yang perna ku kenal, ingin rasanya menyapa namun... aku hanya bisa memandangnya dari jauh"
aduh biyung... mungkin ni nasipku, tapi tak apalah,kalo hanya bisa memandang membuatku plog.karena cinta tak harus memiliki. sebenarnya aku juga binggung dengan perasaanku sendiri, apakah ni suka atau hanya simpati, tuhan ampunnnn... aku binggung dengan diriku sendiri, seandainya ku punya tongkat ajaib akan ku sihir semua orang jadi patung and aku akan terus memandang sosok misterius itu.nasip-nasip masalah gak beres2 laptop rusak modem dibah sepupu. and ada komentar dari anak2. namun semua itu adalah saran yang membangun. aku dilarang vokal dikelas klo waktunya pak itu, "what!!! jadi ku hanya bisa diem seperti mbak ayup,kagak napa2 lah yang penting aku bisa memandangnya. mungkin bukan hanya aku aja yang merasakan ini , namun masih banyak sosok aku diluar sana yang merasakan hal serupa,bagi temen2 yang punya masalah seperti aku semangat klo jodoh mau kemana

Tidak ada komentar: