Kamis, 14 Oktober 2010

serba-serbi

malam senakin larut mata ini berat sekali untuk membuka buku pelajaran padahal besok pagi ada ulangan fungsi komplek, idih.... ulangan lagi ulangan lagi

"ya gak apa2 re"katanya ngefans sama dosenya
"ngefens si ngefas mbak tapi ya... gak gini juga"
"re apa si yang sebenarnya kamu suka ama tuh orang"
kagak tau mba,pokoknya dya sebagai penyemangat aku untuk kurus
" kalo gak ada respon gimana?"
" ya gak pa-apa pokoknya kan uda kurus,ya...cari penganti lain dong"
"eee alah re!!!"
he..he... namanya anak muda"
ohya kita belum kenalnya
nama gue rehana gunawan,biasanya anak2 manggil gue koplo"
kaga napa-napa si, pokokny gw penter di kampus,n pastinya punya kelebihan, walau cuma berat badan he...he...
kisah ini bermula dari perkenalanku dengan bu Mona, dosen statmat q yang mengenalkan aku dengan sosok yang... agak tua si tapi masi fres,gak kalah sama temen2 yang muda.
aha.... itulah akhirnya aku semaangat untuk kurus
tiap pagi aku joging, sebenarnya karena banyak polisi2 cakep si didaerah kos2q,sekalian cuci mata n mungkin dapat jodoh.masalahnya ortuq amit2 sama namanya polisi.cepek dehh. klo sama ni dosen aku sukanya celometan tapi orangnya cool banget,dari mulai ngajar tampangnya acak-acakan, ya itulah yang membuatku suka baru tahu ada dosen tampangnya kucel...
pak dosen ini kalo di panggil anak2 pak jzombi, ituloh tokoh game hantu,coz klo jalan kakinya diseret. tapi bagiku p[ak cinta ,ya pak cinta , salam pak dari rehana.

Tidak ada komentar: